Bantai Chelsea, Bayern Munich Bukukan Rekor Fantastis

Football5star.com, Indonesia – Bayern Munich sukses membantai Chelsea 4-1 di leg kedua 16 besar Liga Champions, Miggu (9/8/2020) dinihari WIB. Hasil ini sekaligus membawa mereka ke babak perempat final.

Menang 4-1 membuat Bayern Munich melaju dengan agregat 7-1. Sebelumnya mereka mengalahkan Chelsea 3-0 di stadion Stamford Bridge.

Kemenangan ini ternyata tidak hanya berbuah satu tiket ke perempat final. Tapi juga menghasilkan rekor fantastis yang dibuat anak asuh Hansi Flick.

Seperti dikutip Football5star dari Squawka, Die Roten jadi tim pertama dalam sejarah Liga Champions yang meraih kemenangan dalam delapan laga beruntun.

Ya, sebelum pertandingan di stadion Allianz ini Bayern memang menyapu bersih kemenangan sejak fase grup. Bahkan mereka setidaknya selalu mencetak dua gol kala bermain di kandang.

Statistik Manuel Neuer dan kolega juga menakjubkan. Dari delapan pertandingan mereka sudah mencetak 31 gol. Berbanding enam gol yang masuk ke gawang raksasa Jerman tersebut.

Dan tentu saja yang menjadi sosok vital di balik kehebatan Bayern Munich adalah Robert Lewandowski. Dua gol yang dibuat di Allianz Arena membuatnya kini mengoleksi 13 gol musim ini.

Torehan ini sekaligus memperkokoh posisi Lewandowski sebagai top skorer Liga Champions musim ini. dia unggul tiga gol dari Erling Haaland yang berada di peringkat kedua. Namun, Haaland sudah mustahil menambah koleksi golnya mengingat Borussia Dortmund sudah tersingkir.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More