Bantai Chelsea Jadi Hari Terbaik Bournemouth di Premier League

Football5star.com, Indonesia – Bournemouth di luar dugaan berhasil membantai Chelsea dengan skor 4-0, Kamis (31/1/2019) dinihari WIB. Hasil ini pun sangat membanggakan pelatih Eddie Howe.

Tidak tanggung-tanggung, Howe menyebutkan bahwa kemenangan di Stadion Vitality ini menjadi hari terbaik bagi timnya selama berkompetisi di Premier League.

“Sungguh luar biasa. Ini jadi hari terbaik bagi Bournemouth dan ini jadi kemenangan terbaik yang pernah saya raih. Ini malam yang besar buat kami dan kami menuntaskan pertandingan dengan luar biasa di hadapan fans,” kata Howe kepada BBC, Kamis (31/1/2019).

eddie howe (@WilliamHill)
@WilliamHill

“Kami berada di posisi yang sangat bagus dan kami punya standar yang tinggi dan ekspektasi yang tinggi. Kemenangan ini sangat penting dan kami bangga dengan cara kami menjalani musim ini,” ia menambahkan.

Pada kesempatan yang sama, Howe juga memuji penampilan David Brooks yang mampu mematikan pergerakan Jorginho di lini tengah. “Itu menjadi sesutasu yang membanggakan kami bisa mengunci pergerakan mereka di lini tengah,” tegasnya.

“David melakukan pekerjaan yang sangat brilian sepanjang musim ini dan dia membuktikan kelasnya pada hari ini. Jadi saya sangat bangga padanya,” imbuh pelatih yang sudah menukangi Bournemouth sejak 2009 lalu itu.

Adapun empat gol kemenangan tuan rumah dicetak melalui kaki David Brooks, Charlie Daniels, serta brace Joshua King. Tambahan tiga poin ini sekaligus melambungkan posisi mereka ke peringkat 10 dengan torehan 33 poin.

Comments
Loading...