Bantai Lazio, Spalletti: Ini Adalah Kemenangan Tim

Pelatih AS Roma, Luciano Spalletti, memuji penampilan anak-anak asuhnya setelah menang telak dengan skor 4-1 atas Lazio pada hari Minggu (3/4).

Dalam laga lanjutan Serie A bertajuk Derby della Capitale yang digelar di Stadion Olimpico tersebut, Roma mampu tampil dominan atas rival satu kotanya.

Stephan El Shaarawy dan Edin Dzeko membawa Il Lupi unggul 2-0 terlebih dahulu. Kendati Marco Parolo sempat memperkecil ketertinggalan, Alessandro Florenzi dan Diego Perotti mampu memastikan Roma meraih tiga angka.

Kendati menang dengan selisih gol yang jauh, Spalletti tetap merasa bahwa skuat asuhan pelatih Stefano Pioli memberikan perlawan yang sengit kepada timnya.

“Ketika anda menghadapi sebuah tim dengan kualitas individu seperti yang dimiliki oleh Lazio dan dilatih oleh pelatih seperti Pioli, maka laga selalu berjalan sulit,” ujar Spalletti seperti yang dikutip oleh Gazzetta World.

“Kami harus menghadapi beberapa situasi sulit dalam laga pertandingan tadi. Tetapi, (Antonio) Rudiger dan (Kostas) Manolas bermain dengan baik di pertahanan, sementara Dzeko mampu langsung memberikan dampak positif sebagai pemain pengganti. Ini adalah kemenangan tim,” tambah dirinya.

Berkat kemenangan ini, Giallorossi berhasil memangkas jarak dengan Napoli yang berada di peringkat kedua menjadi empat poin.

“Tentu saja kami menginginkannya, tetapi empat angka adalah jarak yang jauh. Kami harus bermain sangat baik di sisa musim,” jelas Spalletti.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More