Bantai Norwegia 6-0, Loew: Ini Jerman yang Sebenarnya

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Tim Nasional Jerman, Joachim Loew, mengaku puas melihat performa pasukannya saat melawan Norwegia. Di mata Loew, Thomas Mueller dan kawan-kawan bermain sangat baik.

Jerman menang 6-0 atas Norwegia pada laga lanjutan Grup C kualifikasi Piala Dunia 2018 di Mercedes-Benz-Arena, Stuttgart, Selasa (5/9/2017) dinihari WIB. Kemenangan itu membuat Jerman hampir pasti lolos ke Piala Dunia 2018.

“Ini adalah pertandingan kandang pertama bagi kami setelah cukup lama, dan Anda bisa mengatakan bahwa fans bersemangat melihat tim lagi. Kami melakukan kombinasi dengan baik dan gol yang kami cetak gol membuat mood di stadion lebih baik lagi,” kata Loew di situs resmi Deutscher Fussball Bund (DFB).

“Kami mengatakan setelah pertandingan melawan Republik Cheska bahwa kami ingin memiliki semangat yang berbeda dalam tim. Kami bermain dengan kecepatan tinggi malam ini dan saat Anda bermain seperti itu, Anda akan menciptakan banyak peluang.”

“Kami menginginkan lebih banyak tembakan ke gawang malam ini. Itulah tujuan kami dan senang bisa melihat anak-anak bermain di luar sana,” tambah Loew.

Die Mannschaft kini mengumpulkan 24 poin dari delapan pertandingan, unggul lima poin atas Irlandia Utara yang menempati posisi kedua. Laga menghadapi Irlandia Utara pada bulan depan akan jadi penentu kelolosan Jerman. Satu poin saja dari laga itu akan mengantar Mueller dkk. ke Rusia 2018

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More