Bantai Porto, Rencana Liverpool Berjalan Mulus

Football5star.com, Indonesia – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengaku bahagia dengan kemenangan timnya atas FC Porto di Liga Champions. Menurut Klopp, rencana timnya berjalan mulus di laga tersebut.

Liverpool menang 4-1 atas Porto pada leg kedua babak perempat final Liga Champions di Estadio do Dragao, Kamis (18/4/2019) dini hari WIB. Dalam laga itu, gol The Red dilesakkan Sadio Mane (26′), Mohamed Salah (65′), Roberto Firmino (77′) dan Virgil van Dijk (84′). Sementara gol Porto dicetak Eder Militao (69′).

Dengan hasil ini, Liverpool unggul agregat 6-1 dan lolos ke babak semifinal Liga Champions. Di babak itu, The Reds bakal menghadapi Barcelona.

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp
@LFC

“Di babak kedua jelas bahwa tingkat energi akan sedikit turun untuk Porto, sehingga kami bisa mengendalikan lebih banyak permainan dan mencetak gol,” kata Klopp di Soccerway.

“Sudah jelas tempo akan lebih rendah karena mereka tidak bisa mengatasi tempo yang mereka miliki dalam 30 menit pertama. Itulah mengapa kami ingin melakukannya seperti ini, jadi kami bisa memasukkan Firmino dan Jordan Henderson juga.”

“Kami semakin dan semakin berpengalaman, itu jelas. Kami mengalami pertandingan tandang yang sulit di Manchester City tahun lalu, di Roma tahun lalu, dan kami tahu ini akan sama. Mereka adalah hewan yang berbeda di pertandingan kandang, dan jelas kami harus siap untuk itu,” Klopp menambahkan.

Comments
Loading...