Bantai APOEL 6-0, Madrid Nyaris Sempurna

Football5star.com, Indonesia – Bek Real Madrid, Nacho Fernandez, menilai timnya bermain sangat baik saat membantai APOEL Nicosia. Ia bahkan menyebut Los Blancos nyaris sempurna.

Madrid menang 6-0 atas APOEL Nicosia pada matchday 5 Grup H Liga Champions di Neo GSP, Rabu (22/11/2017) dinihari WIB. Luka Modric mencetak gol pembuka pada menit ke-23, disusul gol Karim Benzema pada menit ke-39, Nacho pada menit ke-41, dan gol kedua Benzema pada injury time babak pertama.

Getty Images

Memasuki paruh kedua, Madrid mencetak dua gol tambahan pada menit ke-49 dan 54. Dua gol tersebut diborong oleh Cristiano Ronaldo.

“Saya sangat senang dengan apa yang sedang kami lakukan. Hari ini adalah penampilan yang hampir sempurna. Itu adalah permainan yang tenang secara defensif, kami tidak kebobolan dan mencetak enam gol,” kata Nacho di situs resmi klub.

“Kami senang dengan kinerja yang konsisten sepanjang pertandingan. Kami melihat Karim Benzema merasa bahagia setelah mencetak dua gol dan itu positif bagi seluruh tim. Kami tahu bahwa kami adalah Real Madrid dan Anda tidak akan pernah bisa menyingkirkan kami.”

“Dengan kerja keras, kami akan berjuang sampai akhir,” Nacho menambahkan.

Kemenangan besar ini mengantarkan Madrid lolos dari fase grup. Tapi, posisi mereka di klasemen Grup H tak berubah. Madrid tetap di posisi kedua dengan perolehan 10 poin dari lima laga, di bawah Tottenham Hotspur (13 poin) yang sudah dipastikan jadi juara grup.