Bantu Bayern Atasi Wolfsburg, Lewandowski Semringah

Penyerang Bayern, Robert Lewandowski, menyambut gembira kemenangan 2-0 yang diraih oleh timnya atas Wolfsburg pada hari Sabtu (27/2).

Dalam laga lanjutan Bundesliga yang digelar di Volkswagen Arena tersebut, Bayern harus menanti hingga menit ke-66 sebelum Kingsley Coman membuka keunggulan. Lewandowski sukses menggandakan keunggulan pada menit ke-74 dan memastikan timnya pulang dengan poin penuh.

Pemain asal Polandia tersebut memuji semangat juang rekan-rekannya yang pantang menyerang meski serangan mereka berkali-kali dipatahkan oleh barisan pertahanan tuan rumah.

“Aku senang karena kami menang. Kami tetap bermain dengan sabar. Wolfsburg berjuang dengan keras dan menantikan kesempatan untuk melakukan serangan balik. Kami pantas menang karena kami adalah tim yang lebih baik,” ujar Lewandowski seperti yang dikutip oleh situs resmi klub.

“Setelah laga tandang di ajang Liga Champions (lawan Juventus), laga ini tidaklah mudah untuk dijalani. Kami berhasil melakukan apa yang telah kami rencanakan. Ini adalah tiga poin yang sangat penting bagi kami,” tambah dirinya.

Berkat kemenangan ini, Die Roten semakin nyaman di puncak klasemen sementara Bundesliga. Mereka unggul 11 poin atas peringkat kedua, Borussia Dortmund, yang baru akan bermain menghadapi Hoffenheim pada hari Minggu (28/2).

Comments
Loading...