Bantu Chelsea Kalahkan Ajax, Posisi Pulisic Belum Aman

Football5star.com, Indonesia – Gelandang asal Amerika Serikat Christian Pulisic bermain bagus saat Chelsea kalahkan Ajax 1-0 di lanjutan Liga Champions pekan ketiga. Namun posisi Pulisic di starting XI The Blues belum betul-betul aman.

Pelatih Chelsea Frank Lampard mengakui bahwa gelandang berusia 21 tahun itu jadi pembeda di laga melawan Ajax. Permainannya bersama Batshuayi membuat The Blue mampu meraih tiga poin. Akan tetapi bagi Lampard, dirinya belum bisa menjamin Pulisic bisa menjadi kepercayaan di sektor tengah hingga akhir musim.

Kurt Zouma - Chelsea - Ajax - Liga Champions -
uefa.com

“Anda harus memberikan pujian kepada Pulisic karena dia tampak benar-benar bermain ketika masuk sebagai pengganti dan assistnya sama pentingnya dengan gol Batshuayi,” kata Lampard seperti dikutip Football5star.com dari halaman resmi klub, Kamis (24/10/2019).

“Terkadang bagian tersulit dari ini semua adalah mengabaikan pemain yang benar-benar ingin tampil di setiap pekan. Anda berharap mereka bisa tampil positif dan bisa membawa dampak untuk tim,” tambahnya.

Lampard mengakui bahwa banyak pihak yang menginginkan dirinya untuk terus memainkan Pulisic namun ia mengatakan punya alasan kuat mengapa tidak memberikan kepercayaan sepenuhnya kepada eks pemain Dortmund tersebut.

“Saya memahami kualitas Pulisic, usainya mdua dan fakta bahwa ia datang ke sini dengan nilai transfer besar. Dia tahu apa yang saya inginkan dari dirinya, utamanya di pentas Liga Inggris,” ucap Lampard.

Meski begitu Lampard menyebut bahwa pihak manajemen Chelsea punya gambaran jangka panjang untuk Pulisic. Ia pun berharap Pulisic terus bisa konsisten di Stamford Bridge di tiap pertandingan yang dilakoninya.

Comments
Loading...