Bantu Korban Tsunami, Marko Simic Lelang Jersey

Football5star.com, Indonesia – Bencana Tsunami yang melanda sebagian wilayah Banten dan Lampung Selatan mengundang simpati publik. Tak terkecuali striker Persija Jakarta, Marko Simic. Bahkan, dia secara nyata menunjukkan kontribusi dengan melakukan penggalangan dana lewat lelang jersey.

Jersey yang dilelang itu pun bukan sembarangan. Marko Simic memilih jersey dipakainya saat menghadapi Mitra Kukar pada laga terakhir Liga 1. Sepeti diketahui, dia mencetak dua gol pada laga itu dan memastikan Persija tampil sebagai juara Liga 1 2018.

Marko Simic mengaku tergugah untuk mengulurkan tangan setelah menyaksikan bencana yang menyayat hati tersebut. “Tentunya bencana ini menggugah hati saya, mudah-mudahan apa yang saya lakukan bisa meringankan beban mereka,” kata dia seperti dikutip Football5Star.com dari laman resmi Persja.

View this post on Instagram

Simic Jersey for Charity! Specs & Marko Simic mengadakan lelang kemanusiaan untuk korban musibah Banten & Lampung. Yang di lelang adalah jersey yang dipakai Marko yang menjadi saksi sejarah Persija juara Liga 1 2018 di match terakhir melawan Mitra Kukar di GBK (9/12). Serta Jersey ini akan ditandatangani langsung sama Marko Simic. Berapapun hasil lelang, Specs akan mengkali dua hasil lelangnya dan mendonasikan bagi saudara kita korban musibah Banten Lampung. Persyaratan lelang 1. Lelang dimulai dengan harga awal Rp. 2.500.000 dan kelipatan Rp 500.000 2. peserta lelang wajib ngebid di kolom komentar dan dianggap sah jika format lelang harga dan #SimicSpecsJerseyCharity 3. Lelang ditutup tanggal 10 Januari jam 4 sore WIB 4. Pemenang lelang akan kami hubungi lewat DM 5. Hasil lelang dari Jersey ini akan kami salurkan melalui badan amal yang secara hukum diakui oleh pemerintah Indonesia (ACT) 6. No hit and run, ingat ini untuk charity. @markosimic_77

A post shared by Specs Indonesia (@specs_indonesia) on

Dalam menyelenggarakan lelang tersebut, Marko Simic bergandengan dengan sponsor appareal pribadinya yang juga jadi sponsor Persija, Specs. Menurut dia, berapa pun hasil yang terkumpul nantinya, Specs akan mengkali dua dan mendonasikannya kepada para korban bencana yang sebagian masih mengungsi karena ketakutan dan rumah yang hancur akibat tsunami.

“Hasil lelang dari Jersey ini akan kami salurkan melalui badan amal yang secara hukum diakui oleh pemerintah Indonesia (ACT),” tambah striker asal Kroasia itu.

Lelang jersey bersejarah milik Marko Simic untuk para korban tsunami di Banten dan Lampung Selatan dibuka dengan angka Rp2.500.000. Adapun tenggat lelang ditetapkan pada 10 Januari 2019 pukul 16.00 WIB.

Comments
Loading...