Bantu Man. City Kalahkan Feyenoord, Bernardo Silva Semringah

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Manchester City, Bernardo Silva, merasa sangat senang setelah membantu timnya menang 4-0 atas Feyenoord di Stadion De Kuip dalam laga penyisihan grup Liga Champions pada Kamis (14/9/2017).

Kendati tampil di kandang lawan, skuat asuhan manajer Pep Guardiola tampil dominan sepanjang pertandingan. Mereka berhasil membawa pulang poin penuh berkat gol dari John Stones (2), Sergio Aguero, dan Gabriel Jesus.

Bernardo Silva mengaku sangat puas dapat meraih kemenangan dalam laga Liga Champions pertamanya berkostum Man. City. Terlebih, ia baru berlatih bersama rekan-rekannya kurang dari satu bulan.

“Laga Liga Champions selalu memiliki level intensitas tinggi. Kami harus mempersiapkan diri dengan matang. Ini adalah start yang baik bagi kami,” ujar pemain asal Portugal itu seperti yang dikutip laman resmi klub.

“Seluruh pemain bekerja untuk target yang sama. Kami harus memainkan banyak pertandingan dan kami tahu bahwa semua pemain di skuat ini memiliki kualitas. Saya berharap dapat terus membantu tim,” tutur dirinya.

Mantan pemain AS Monaco itu mengklaim bahwa kemenangan atas Feyenoord akan membuat mereka semakin percaya diri menjelang laga lanjutan Premier League. The Citizens dijadwalkan menghadapi Watford pada Sabtu (16/9/2017).

“Kami sangat senang dengan skor akhir dan mendapatkan tiga poin. Mencatatkan start yang baik di kompetisi ini adalah hal penting. Hal ini juga membuat kami semakin bersemangat untuk memenangi laga selanjutnya,” ucap Bernardo Silva.

Comments
Loading...