Banuelos Bicara Soal Aktivitas Persija di Bursa Transfer

Football5star.com – Pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos, bicara soal aktivitas transfer pasukannya di Liga 1 2019. Dia menyebut kalau saat ini belum bicara terkait kedatangan pemain baru dengan manajemen.

Macan Kemayoran -julukan Persija kabarnya memang akan melakukan jor-joran di bursa transfer tengah musim. Beberapa pemain dilaporkan akan didepak, termasuk penggawa asing untuk mendatangkan nama baru.

Kendati demikian, Banuelos mengaku belum terlalu berpikir untuk mendatangkan pemain baru. Sebab, tim pelatih belum berbincang panjang soal pemain incaran yang mungkin datang.

“Sampai saat ini belum ada pembicaraan dari tim pelatih dengan manajemen soal bursa transfer,” ungkap Banuelos kepada wartawan.

Fokus Persija, lanjut Banuelos, memperbaiki posisi tim di klasemen. Meski baru menang atas Kalteng Putra, posisi Macan Kemayoran memang masih ada di urutan ke-15 klasemen sementara.

“Karena kami dari situasi sulit, belum baik ya. Ya mungkin dalam waktu tiga sampai empat hari, tim pelatih akan duduk bersama manajemen. Kami akan bahas apa yang harus kami evaluasi untuk Persija tampil lebih baik di putaran kedua,” pungkas dia.

Kabarnya, Persija memang segera mencoret dua pemain asing. Mereka adalah Bruno Matos dan Steven Paulle. Matos dilaporkan dicoret karena dianggap kurang kontribusi sedang Paulle sering cedera.

Comments
Loading...