Banuelos Dipecat, Kapten Persija Sebut Nama Teco

Football5star.com – Kapten Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa, sempat menyinggung nama Stefano Cugurra Teco usai takluk 0-1 dari Bali United di Stadion Patriot, Bekasi, Kamis (19/9/2019). Dia menyebut hilangnya Teco pada awal musim.

Memang, semenjak ditinggal Teco penampilan Persija tak kunjung membaik. Macan Kemayoran bahkan sudah dua kali mengganti pelatih. Setelah melepas Ivan Kolev, kini mereka resmi memecat Julio Banuelos.

Tak ditampik oleh Andritany, kehilangan Teco sangat berpengaruh. Apalagi, Persija harus beradaptasi lagi dengan metode pelatih yang baru.

“Tahun ini dengan hilangnya awalnya pelatih kepala tahun lalu itu memengaruhi, itu sedikit banyak memengaruhi pola permainan Persija tahun lalu. Banyak juga pemain yang keluar, berpengaruh juga sebenarnya,” bilang Adritany kepada wartawan.

Kalau bicara profesional, Andritay dan rekan-rekan jelas harus siap diasuh oleh siapapun pelatihnya. Pesepak bola yang bagus, kata dia, bisa bekerja sama dengan pelatih-pelatih lain.

“Di awal kami sama Kolev. Bersama dia kami beberapa laga awal menang, di akhir gagal. Piala Presiden gagal. Manajemen memberikan target, gagal ya manajemen akhirnya melepas dia. Demikian dengan Julio dengan komposisi yang ada menggantikan Kolev,” pungkas dia.

Comments
Loading...