Banuelos Pede Persija Lanjutkan Tren Kemenangan di Liga 1

Football5star.com, Indonesia – Persija Jakarta baru saja meraih kemenangan pertama di bawah asuhan Julio Banuelos saat mengalahkan Borneo FC 2-1 di leg pertama semifinal Piala Indonesia. Hasil positif ini ingin diteruskan sang pelatih saat timnya menjamu PSS Sleman dalam lanjutan Liga 1, Rabu (3/7/2019).

Laga yang akan berlangsung di Stadion Patriot Chandrabaga, Bekasi, akan menjadi laga kandang pertama Persija di Liga 1 musim ini. Sebelumnya di tiga pertandingan mereka semua berlangsung tandang.

Untuk itu Banuelos ingin Ismed Sofyan dkk bisa memuaskan para Jakmania yang akan memadati Stadion Patriot. Ia juga mengatakan bahwa kemenangan sangat penting diraih untuk memutus rentetan hasil buruk di Liga.

persija kalahkan borneo
@Persija_Jkt

“Sudah bersama-sama selama tiga minggu. Persiapan tim makin hari semakin bagus. Kami juga senang karena beberapa pemain yang cedera sudah kembali bergabung dan latihan bersama tim,” ujar pelatih asal Spanyol itu seperti dilansir laman resmi klub, Selasa (2/7/2019).

“Ini pertandingan kandang pertama kami di liga. Jelas kami membutuhkan hasil bagus dan pemain yang akan diturunkan juga sudah siap. Kemenangan sangat dibutuhkan untuk terus melangkah dan memperbaiki posisi di klasemen,” sambungnya.

Kendati percaya diri dengan peluang timnya, pelatih yang menggantikan posisi Ivan Kolev ini tetap mewaspadai ancaman yang akan dihadirkan PSS Sleman. “Kekuatan mereka tidak perlu diragukan lagi. Tapi kami sudah melakukan persiapan maksimal dan yakin dengan hasil besok,” tutup Banuelos.

Comments
Loading...