Banuelos Tak Ingin Buru-Buru Kembangkan Persija Jakarta

Football5star.com, Indonesia – Pelatih anyar Persija Jakarta, Julio Banuelos, mengaku tidak ingin terburu-buru untuk menentukan target bersama Macan Kemayoran. Namun, dirinya memastikan, akan ada perkembangan positif yang diraih tim ibu kota beberapa bulan ke depan.

Banuelos sudah memimpin latihan Persija Jakarta sejak Sabtu (8/6) sore. Ia mengaku sudah mengetahui beberapa pemain Persija Jakarta. Oleh karena itu, dia sudah memiliki gambaran soal tim ke depannya. Sebelumnya, mantan pelatih Alaves tersebut bertindak sebagai asisten pelatih timnas Indonesia.

“Saya sudah tahu beberapa pemain di sini sejak di tim nasional. Pastinya saya ingin memenangi pertandingan pertama. Tapi, semuanya perlahan-lahan, termasuk segala dinamikanya karena waktu persiapan yang saya miliki memang pendek,” katanya setelah latihan di Halim, Sabtu (8/6) sore.

Banuelos - Persija Jakarta - Football5star
persija.id

“Saya senang tekanan, seluruh hidup saya sudah familiar dengan tekanan. Apalagi ini tim dengan banyak pendukung jadi sudah biasa kalau ada tekanan. Memang beberapa ada beberapa pertandingan yang sudah saya lihat ,” katanya melanjutkan.

Agenda terdekat Persija Jakarta adalah pertandingan melawan Borneo FC pada pekan keempat Liga 1. Laga yang semula dijadwalkan berlangsung pada 16 Juni 2019, harus diundur ke 27 atau 28 Agustus 2019. Kondisi ini dikarenakan menyesuaikan agenda uji coba tim nasional Indonesia.

Banuelos ditunjuk menggantikan Ivan Kolev yang baru menjabat sekitar enam bulan. Pelatih asal Bulgaria tersebut belum berhasil mempersembahkan kemenangan di tiga laga awal Liga 1 musim ini.

 

Comments
Loading...