Banuelos yang Merekomendasikan Kedatangan Farri Agri ke Persija

Football5star.com – CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus, menyebut kedatangan Farri Agri merupakan rekomendasi langsung dari Julio Banuelos. Dia sendiri tak paham betul dengan karakteristik pemain barunya itu.

Seperti diketahui, Farri Agri jadi pemain anyar kelima yang datang ke skuat Macan Kemayoran pada bursa transfer tengah musim Liga 1 2019. Namun, ada yang meragukan kedatangannya lantaran belum mencetak gol sejak 2009.

Ferry menyebut kedatangan Farri sendiri sebenarnya sudah sesuai dengan kebutuhan tim. Tapi memang, secara keseluruhan, kedatangan pemain asal Aceh itu merupakan rekomendasi Banuelos.

Persija Resmi Datangkan Pemain dari Liga Qatar, Syaffarizal Mursalin Agri

“Hampir semua rekrutmen yang dilakukan itu domainnya pelatih, itu hierarki yang tepat. Pelatih memberi rekomendasi, paling kami melakukan koreksi,” papar Ferry kepada wartawan,.

Manajemen sendiri sempat merekomendasikan beberapa pemain. Tapi menurut pelatih tak cocok. “Nah ini bukan keinginan saya, pelatih yang merekomendasikan langsung,” sambung dia.

Soal rekam jejaknya, Ferry yakin kalau Farri Agri bisa tampil baik bersama skuad ibukota. Apalagi, pemain 27 tahun itu sempat ingin dinaturalisasi oleh Qatar.

“Tapi dia tak mau. Dia jua sempat dipanggil timnas, tapi belum siap. Farri dulunya itu second striker. Tapi 3-4 tahun dia main sebagai nomor 8, 6, dan 9. Makanya kami melepas Yan Pieter Nasadit. Pelatih punya harapan baru, mudah-mudahan ada perubahan,” pungkas Ferry Paulus.

Comments
Loading...