Banyak Klub Inginkan Jeremie Boga, tapi Chelsea Paling Berpeluang

Football5star.com, Indonesia – Bintang Sassuolo, Jeremie Boga, sedang menjadi pusat perhatian beberapa klub top Eropa. Ketertarikan banyak klub itu tak lepas dari performa menawannya musim ini.

Agen sekaligus kakak Jeremie Boga, Daniel Boga, mengakui hal tersebut. Ia mengatakan telah berbicara dengan Napoli, Atalanta, dan juga AC Milan.

Kemungkinan untuk pindah di antara ketiga klub itu sangat terbuka lebar. Namun, Daniel Boga menegaskan bahwa tim yang paling berpeluang adalah Chelsea. The Blues bisa mengaktifkan klausul buy-back. Dan jika itu terjadi Sassuolo harus memprioritaskan opsi tersebut.

Goal

“Pada saat ini saya tidak bisa berkata banyak. Saya sudah berbicara dengan Napoli, Atalanta, dan beberapa klub Eropa lainnya. Saya juga tahu Milan tertarik padanya tapi kami belum membicarakan apa pun dfengan mereka,” kata Daniel Boga kepada Calcio Mercato, Jumat (22/5/2020).

“Jadi saya tidak tahu apakah kabar ketertarikan mereka pada Boga akurat atau tidak. Kami selalu melakukan komunikasi dengan semuanya. Termasuk Chelsea yang bisa mendapatkannya lagi. Jika mereka mengaktifkan klausul pembelian kembali, mereka lah yang mendepatkannya,” ia menambahkan.

Sebagai informasi, Sassuolo membeli pemain asal Pantai Gading dari Chelsea pada 2018 lalu dengan harga 3 juta euro. Dalam klausul tersebut tercantum opsi pembelian kembali oleh The Blues di masa depan dengan nilai 20 juta euro.