Banyak Klub Liga 1 Mengantre Tanda Tangan Pemain Persija

Football5star.com – Persija Jakarta tampaknya harus waspada menjaga para pemain utamanya. Sebab, banyak klub yang saat ini tengah membidik para pemain mereka untuk didatangkan pada bursa transfer tengah musim.

Macan Kemayoran -julukan Persija memang diprediksi bakal melakukan perombakan skuad. Mereka baru saja mencoret dua pemain asingnya, yakni Bruno Matos dan Steven Paulle lantaran tak sesuai dengan ekspektasi.

Persija jua baru saja melepas Nugroho Fatturachman ke PSIM Jogjakarta. CEO Persija, Ferry Paulus, menyebut kalau memang banyak klub Liga 1 yang mencoba merayunya untuk melepas para pemain utamanya.

Media Persija

“Banyak klub yang mengincar pemain Persija. Badak Lampung FC paling kencang. PSM Makassar, PSIS Semarang, dan Persela Lamongan juga meminta pemain Persija,” ungkap Ferry Paulus kepada wartawan.

Kendati demikian, Persija saat ini masih menelaah pemain-pemain yang bakal dilepas. Namun menurut Ferry, pelatih Julio Banuelos sendiri sudah puas dengan para pemain lokal Macan Kemayoran.

“Ya kami tolak. Kan kami juga kekurangan pemain. Kalau ada penggantinya yang lebih baik, baru bisa. Tapi, semuanya kami tolak,” pungkas Ferry.

Persija sendiri mengaku sudah sepakat mendatangkan Fachruddin Aryanto dari Madura United. Bek Timnas Indonesia itu datang mengisi slot yang ditinggalkan Nugroho.

Comments
Loading...