Banyak Masalah, Arsenal Diragukan Finis 4 Besar

Football5star.com, Indonesia – Legenda Arsenal, Charlie Nicholas, menilai pasukan Mikel Arteta tak cukup baik untuk finis empat besar musim ini. Menurut dia, The Gunners memiliki terlalu banyak masalah.

Arsenal saat ini berada di posisi 10 klasemen Liga Inggris. Pierre-Emerick Aubameyang dan kawan-kawan baru mengoleksi 31 poin dari 25 pertandingan yang dijalani.

The Gunners juga masih tertinggal 10 angka dari Chelsea di posisi empat. Nicholas pun ragu Arsenal bisa memenuhi target lolos ke Liga Champions musim depan.

Arsenal vs Bournemouth - Piala FA - @Arsenal
twitter.com/Arsenal

“Ini merupakan terobosan yang menarik bagi Arsenal. Untuk pertama kalinya, Mikel Arteta dapat pergi dan bekerja dengan baik dengan para pemain untuk waktu yang lama. Dia masih berusaha untuk menyampaikan pendapatnya, tetapi Arsenal lebih menyatu dan lebih memahami apa yang diharapkan dari mereka, dalam hal komitmen dan kebersamaan,” kata Nicholas di Soccerway.

“Tapi ini tidak terlalu baik. Mereka menjadi tim yang sulit dikalahkan, tetapi Alexandre Lacazette dan Pierre-Emerick Aubameyang masih belum memiliki keseimbangan yang tepat dalam hal mencetak gol. Orang-orang akan mempertanyakan apakah Aubameyang suka bermain di sebelah kiri. Lacazette juga tidak memiliki kepercayaan diri saat ini, tetapi mari kita berharap itu lebih positif setelah periode istirahat.”

“Persatuan dan organisasi di belakang masih penting, sementara kami akan memiliki pemain baru sekali lagi. Ini akan menjadi hal yang sulit, tetapi Arsenal tampaknya memiliki beberapa dorongan kembali.”

“Gabriel Martinelli sudah dalam kondisi bagus, tetapi kita harus mulai melihat lebih banyak lagi dari Nicolas Pepe. The Gunners tidak cukup baik untuk masuk empat besar, tetapi mereka harus mencobanya,” Nicholas menambahkan.