Banyak Mimpi yang Ingin Diraih Egy Maulana Vikri di Eropa

Football5Star.com, Indonesia – Egy Maulana Vikri mengaku ingin terus merumput di Eropa karena masih banyak mimpi yang dibidiknya. Andai kontraknya di Lechia Gdansk tak diperpanjang, tak membuatnya menyerah begitu saja.

Kini, Egy memang sudah memasuki musim ketiga atau terakhirnya bersama Lechia Gdansk. Sampai saat ini belum ada tanda-tanda kalau tim Polandia tersebut bakalan memberi kontrak anyar buat lulusan Diklat Ragunan itu.

Egy Maulana mengaku tak mau melempar handuk begitu saja. Dia berjanji akan mencoba menarik perhatian pelatih Piotr Stokowiec untuk main secara reguler bersama Lechia Gdansk.

Pemain Luar Negeri Belum Perkuat Timnas U-23, Begini Reaksi PSSI Egy Maulana Vikri Witan sulaiman Lechia Gdansk (@lechia_gdansk)

“Tujuan saya belum tercapai, walaupun sudah tercapai bermain di Eropa. Tapi masih banyak tujuan-tujuan lainnya. Saya ingin bermain reguler di sini (Lechia),” ungkap Egy Maulana Vikri saat live di Instagram pribadinya.

“Banyak bermain di top liga Eropa. Mungkin berpikirnya terlalu jauh, tapi menurut saya tidak. Itu tujuan saya. Bagaimana caranya ke sana, saya harus bekerja berkali-lipat dan tidak menyerah,” sambung Egy.

Sejak gabung 2018 lalu, Egy memang jarang mendapatkan tempat di skuat utama Lechia Gdansk. Namun, musim ini dia agak dipercaya karena mulai sering tampil dan diberi jam terbang oleh pelatih Lechia, Piotr Stokowiec.

Egy Maulana Vikri sejauh ini sudah memainkan lima pertandingan bersama Lechia di Liga Ekstraklasa. “Tak mudah tapi pasti ada jalannya buat orang-orang yang mau bekerja keras. Yang penting kuat mental. Hidup harus lelah kalau ingin mencapai tujuan. Jangan pernah kalah dengan situasi, harus dilawan,” pungkas dia.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More