Banyak Mudharatnya, Presiden Klub Mesir Larang Pemain Gunakan Facebook

Football5star.com, Indonesia – Presiden klub Liga Mesir SC Zamalek Mortada Mansour memerintahkan para pemain dan manajemen untuk tidak mempergunakan sosial media Facebook. Larangan ini menurut Mansour dikarenakan lebih banyak mudharat dibanding manfaat.

Dikutip Football5star.com dari kickoff, Kamis (17/10/2019) Mansour menilai pada musim lalu para pemainnya larut menggunakan sosial media Facebook hingga menyebabkan penurunan pada penampilan mereka pada musim lalu.

egypttoday.com

“Tidak ada diantara Anda yang diizinkan menggunakan halaman Facebook,” kata Mansour. “Pilih antara Zamalek atau Facebook dan Instagram, anda,” tambahnya.

Bahkan Mansour menyebut bahwa pihak klub tak segan-segan untuk menjatuhkan sanksi dan denda jika ada pemain yanh masih melanggar aturan tersebut.

“Siapapun yang membuka dan menggunakan halaman sosial media, saya akan jatuhkan denda pemotongan setengah dari gaji dan setiap kali Anda memposting sesuati, Anda akan didenda,” ucapnya.

Penampilan Zamale di liga Mesir memang naik turun. Beberapa waktu lalu, pihak manajemn klub memecat pelatih mereka Milutin Sredojevic beserta tim kepelatihan yang lain karena hasil buruk.

EntertainmentZamalek SC