Banyak Orang Jagokan Lazio di Serie A Musim Ini

Football5star.com, Indonesia – Presiden Lazio, Claudio Lotito, merasa sangat senang dengan banyaknya dukungan yang mengalir ke timnya musim ini. Menurutnya, Gli Aquile memang menjadi jagoan banyak orang untuk bisa mematahkan dominasi Juventus.

Saat ini, Lazio memang menjadi salah satu tim yang turut serta dalam perburuan Scudetto. Hal ini tak lepas dari performa gemilang Ciro Immobile cs yang tak menelan kekalahan dari 19 partai Serie A terakhirnya.

Performa gemilang tersebut membuat Lazio kini duduk di posisi dua klasemen Serie A. Hanya terpaut satu poin dari Juventus yang duduk di posisi puncak.

instagram.com/official_sslazio

“Kami memiliki dukungan yang sangat besar dari para suporter Lazio. Tapi, kami juga dapat dukungan yang luar biasa dari orang-orang yang bukan merupakan suporter Lazio,” kata Claudio Lotito dikutip dari laman Football Italia.

“Banyak orang yang ingin melihat akhir dari monopoli Juventus dan mengalahkan Inter. Orang-orang yang tidak mendukung Juventus ataupun Inter pastinya akan memberikan dukungannya kepada kami,” sambung Lotito menambahkan.

Performa gemilang pasukan Simone Inzaghi di Serie A sayangnya tidak menulat ke kompetisi lainnya. Pasalnya, mereka sudah tersingkir dari ajang Liga Europa dan Coppa Italia.

Namun, hal tersebut justru dianggap sebagai sebuah keuntungan besar untuk Gli Aquile. Pasalnya, Juventus dan Inter masih harus membagi konsentrasinya ke kompetisi Eropa dan Coppa Italia.

Claudio LotitoLazioserie a