Banyak Pemain Real Madrid Cedera, Luka Modric Tetap Pede Lawan Inter

Football5Star.com, Indonesia -Pemain Real Madrid, Luka Modric, tetap percaya diri bahwa timnya bisa berbuat banyak saat melawan Inter dini hari nanti (26/11/20). Asalkan timnya bisa melakukan kerja sama yang baik,

Madrid harus kehilangan beberapa pemain pentingnya karena cedera. Sebut saja top skorer tim, Karim Benzema, kapten Sergio Ramos, dan Fede Valverde. Luka Jovic juga tak bisa bermain karena Covid-19, dengan begitu Mariano Diaz menjadi satu-satunya penyerang yang tersedia.

“Kami harus menghadapi pertandingan ini seperti Final, bermain sebagai sebuah tim. Saya harap kami akan melakukannya dengan baik,” ucap Modric seperti dilansir Football5Star.com dari Football Italia.

Shakhtar Donetsk - Luka Modric - Real Madrid - uefa. com
uefa.com

Modric melanjutkan, “Karim adalah pemain yang sangat penting bagi kami, sementara Mariano Diaz adalah pemain dengan jenis peran yang berbeda. Tetapi kami percaya dia akan membuktikan kemampuannya. Ketika beberapa pemain absen, kami harus menjadi tim yang lebih kuat untuk menutupi celah dengan cara sebaik mungkin.”

Madrid musim ini sering dikritisi karena tidak konsisten. Terbukti setelah mereka mengalahkan Inter di pertemuan pertama, mereka malah gagal menang di dua laga setelahnya.

“Kami tahu setiap pertandingan memiliki masalahnya dan ketika Anda tidak dalam kondisi terbaik, terutama di Eropa, sulit untuk mendapatkan kemenangan. Kami harus membuktikan kekuatan dan karakter kami dalam kompetisi ini. Meski mendapat kritik, kami telah melakukan beberapa hal baik musim ini dan ada keadaan yang harus dipertimbangkan, seperti tak adanya fans di stadion,” ujar Luka Modric.

Real Madrid akan bertandang ke Giuseppe Meazza melawan Inter besok malam dini hari pukul 03.00 WIB.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More