Banyak Saingan, Alexander-Arnold Tetap Bek Kanan Terbaik Inggris

Football5star.com, Indonesia – Mantan bek Timnas Inggris, Glen Johnson, menilai Trent Alexander-Arnold adalah bek kanan terbaik yang dimiliki The Three Lions saat ini.

Inggris kini punya sejumlah bek kanan yang cukup bagus. Selain Trent Alexander-Arnold (Liverpool), masih ada Kieran Trippier (Atletico Madrid), Kyle Walker (Manchester City) dan Aaron Wan-Bissaka (Manchester United).

Meski demikian, menurut Johnson, Alexander-Arnold punya kualitas yang paling bagus. Di usia 21 tahun, Alexander-Arnold sudah tampil lebih dari 100 kali bersama The Reds.

Getty Images

“Trent Alexander-Arnold jauh di atas para saingannya saat ini,” kata Johnson di Soccerway.

“Aaron Wan-Bissaka bukan bek sayap modern, ia terkadang terlihat seperti bek tengah yang bermain sebagai bek sayap. Dia bek yang baik, tetapi tidak memiliki kemampuan alami yang dimiliki Trent.”

Belakangan juga muncul Reece James yang mencuri perhatian bersama Chelsea. Nama terakhir bersinar di bawah asuhan Frank Lampard.

“Saya tahu orang-orang sangat memuji Reece James di Chelsea dan saya melihat golnya melawan Ajax. Dia tidak akan berada di tim jika dia tidak memenuhi potensinya dan saya dengar dia seorang anak yang hebat juga. Semoga dia bisa melanjutkan performanya dan menjaga tempatnya,” Johnson menambahkan.

Comments
Loading...