Banyak Tawaran, Bakayoko Pilih Bertahan di Chelsea

Football5star.com, Indonesia – Tiemoue Bakayoko memutuskan untuk bertahan di Chelsea musim depan. Hal itu diungkapkan oleh kakak sekaligus agennya, Abdoulaye.

Bakayoko dipinjamkan Chelsea ke AC Milan musim lalu. Meski gagal beradaptasi dengan kehidupan di Milan, namun Bakayoko sanggup menjadi figur kunci di bawah asuhan Gennaro Gattuso.

Sayangnya, penampilan menawan yang ditunjukkan Bakayoko tak mampu mengantarkan Milan ke Liga Champions 2019-2020. Usai masa pinjaman di Milan selesai, mantan gelandang AS Monaco tersebut kembali ke Chelsea guna mengintip satu tempat di skuad reguler.

Abdoulaye mengungkapkan, kliennya sebenarnya memiliki tawaran lagi dari klub lain. Namun, pemain asal Prancis itu lebih suka bertahan di Stamford Bridge.

“Ada beberapa klub yang cukup menarik, cukup banyak klub besar yang bertanya, tetapi kami memberikan prioritas kepada Chelsea,” katan Abdoulaye kepada L’Equipe.

“Kami sudah tahu, ada Liga Champions di Chelsea dan kami mencari stabilitas. Bakayoko telah memutuskan untuk bertahan di sana,” Abdoulaye menambahkan.

Bakayoko menorehkan satu gol dan satu assist dari 42 penampilan di berbagai ajang bersama Milan pada musim lalu. Adapun pada musim sebelumnya bersama The Blues, pemain berusia 24 tahun tersebut melakoni 43 penampilan yang 10 di antaranya sebagai pengganti.

Comments
Loading...