Banyak yang Diincar Klub Luar, Bukti Pemain Persija Berkualitas

Football5Star.com, Indonesia – Mulai maraknya pemain Persija Jakarta diincar klub luar negeri jelas menggambarkan kualitasnya. Hal itu disuarakan oleh pemain senior, Ismed Sofyan, terkait rekan-rekannya yang mulai melirik luar negeri untuk melanjutkan karier.

Seperti diketahui, belakangan memang beberapa pilar utama Macan Kemayoran disebut-sebut akan merantau ke luar negeri. Mulai dari Evan Dimas, Riko Simanjuntak, Osvaldo Haay, Rezaldi Hehanusa hingga Ryuji Utomo.

Manajemen Persija mengakui sudah ada beberapa klub Asia yang menyatakan tertarik merekrut pemain ke pihak tim langsung ataupun ke agen. Namun yang menjadi prioritas Persija adalah tawaran yang menguntungkan pemain serta klub.

Banyak yang Diincar Klub Luar, Bukti Pemain Persija Berkualitas Kaget dengan Harga Evan Dimas, Klub Malaysia Mundur Teratur Sergio Farias: Kalau Cetak Gol Terus, Evan Dimas Tak Masalah Resepsi Lagi

Hal ini, kata Ismed Sofyan, menggambarkan kualitas pemain Macan Kemayoran dan Indonesia. Ismed mengaku senang dengan kabar yang beredar belakangan ini.

“Artinya pemain kita layak dan pantas untuk bermain di luar negeri yang mana artinya pemain kita memang layak dan pantas bermain di luar negeri,” ungkap Ismed Sofyan kepada awak media.

Tak cuma Persija, kata Ismed, pemain Indonesia memang harusnya bisa melirik karier di luar negeri. Karena dengan main di negeri orang, mentalitas pemain akan terbentuk dan bakal bagus buat Timnas Indonesia.

“Yang mana artinya juga pemain kita punya kualitas karena mereka juga melirik pemain dari Indonesia, saya pikir mereka butuh dan mereka berharap bisa bermain di luar,” tutup sosok yang kini juga memegang lisensi kepelatihan B AFC.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More