Banyak yang Tertawakan Liverpool Saat Beli Sadio Mane

Football5star.com, Indonesia – Legenda Liverpool, Jamie Redknapp, menilai Sadio Mane telah berhasil membuktikan kemampuannya di Anfield. Di mata dia, pemain asal Senegal itu membungkam segala keraguan.

Sadio Mane didatangkan Liverpool dari Southampton pada tahun 2016 dengan nilai transfer sebesar 34 juta pounds atau sekitar 598 miliar. Kedatangannya pun ada yang mendukung dan ada juga yang tidak saat itu. Pasalnya, ia sebelumnya hanya bermain untuk tim kecil di Liga Inggris.

Namun, sang pemain mampu menunjukkan kemampuan terbaiknya di lini depan. Tampil di bawah arahan Jurgen Klopp ia langsung menjadi pemain kunci dan lewat kontribusinya saat ini The Reds berhasil memenangkan empat gelar bergengsi seperti Liga Champions, UEFA Super Cup, Piala Dunia Antarklub dan yang terbaru mampu mempersembahkan gelar Liga Premier.

Selain itu, Mane juga berhasil mendapatkan penghargaan individu seperti Premier League Golden Boot. Dengan prestasi yang sudah dibuktikan oleh sang pemain kini dirinya tengah dikaitkan dengan raksasa Liga Spanyol, Barcelona dan Real Madrid.

Juergen Klopp Awalnya Mengira Sadio Mane adalah Seorang Rapper
Rapper-BR

“Ketika mereka mengontrak Mane dari Southampton ada beberapa alis terangkat, tetapi dia luar biasa. Dia terbuat dari granit. Dia sangat kuat, dia cemerlang di udara, dia menyerang gawang dan juga siapa saja dan dia punya dua kaki bagus,” kata Redknapp kepada Sky Sports.

“Dia pemain fenomenal, hebat dalam bermain kedua sisi, di mana dia akan mengirim bola kepada penyerang tengah dan Roberto Firmino akan memberinya assist. Mane adalah mesin mutlak dalam setiap pertandingan. Dia mendapat gol-gol yang sulit, gol-gol hebat, dan itulah yang membedakannya,” ia menambahkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More