Bara Dendam Samir Nasri kepada Didier Deschamps Belum Tuntas

Football5star.com, Indonesia – Mantan pemain Manchester City, Samir Nasri melontarkan kritik kepada pelatih Prancis, Didier Deschamps. Menurut Nasri keputusan Deschamps dengan tidak membawa Karim Benzema di Piala Dunia 2018 adalah kekeliruan.

“Saya senang karena Prancis bisa jadi Piala Dunia 2018. Ada ada beberapa kekurangan. Saya tidak mengerti mengapa Deschamps tidak membawa Karim Benzema,” kata Nasri saat sesi tanya jawab di akun Instagram pribadinya, Rabu (22/4/2020).

samir nasri (@rscanderlecht)
@rscanderlecht

“Ia dapat membangun tiga tim dengan komposisi pemain yang berbeda. Tapi saya juga punya hak untuk tidak menyukai komposisi pemain yang ia pilih,” tambahnya.

Nasri pun mengatakan bahwa ia juga tak mengerti mengapa tidak diikutsertakan ke skuat Prancis di Piala Dunia 2014. Pertanyaan itu juga menurutnya pantas ditanyakan soal keberadaan Benzema di skuat Prancis saat Euro 2016 dan Piala Dunia 2018.

“Saya mengerti mengapa Hatem Ben Arfa tidak dipilih untuk Euro 2016 karena musim buruknya di Nice. Tapi saya tidak mengerti mengapa Benzema tidak ada di Euro 2016 dan Piala DUnia 2018.”

Pada Piala Dunia 2014, pemain yang saat ini bermain untuk Anderlecht tersebut tidak terpilih masuk ke tim Ayam Jantan.

“Nasri adalah pemain yang berkualitas, namun performanya bersama Prancis tidak pernah sebagus saat ia bermain untuk Manchester City.” alasan Deschamps saat itu.

“Nasri adalah pemain penting dan pilihan utama di Manchester City namun bukan itu yang kami perhatikan di timnas Prancis. Ia juga mengatakan ia tak suka dicadangkan. Itulah alasan ia tidak dipanggil.” ungkap eks pemain Juventus tersebut.