Barca Tanpa Fans Saat Bertandang ke Ibukota. Efek Referendum?

Football5Star.com, Indonesia – Barcelona bakal bermain tanpa dukungan suporter untuk dua pekan beruntun. Setelah Las Palmas, Blaugrana juga tidak akan ditemani fansnya saat tandang ke Atletico Madrid 14 Oktober mendatang. Namun hal ini terjadi bukan karena referendum yang terjadi di Katalonia akhir pekan lalu.

Barca dijadwalkan menghadapi Atletico di pekan kedelapan La Liga Spanyol. Pertandingan akan digelar di Wanda Metropolitano, Sabtu (14/10/2017).Atletico selaku tuan rumah, rupanya tidak menyediakan alokasi tiket untuk fans Barca.

Penyebabnya adalah Stadion Wanda Metropolitano mengalami kendala dari segi logistik. Alhasil, mereka membatalkan tiket yang sebelumnya sudah ditawarkan kepada fans lawan.

“Karena masalah logistik di Stadion Wanda Metropolitano, Atletico tidak dapat menyediakan tiket yang sebelumnya ditawarkan ke klub pendukung Barcelona menjelang pertandingan La Liga pada hari Sabtu tanggal 14 Oktober,” demikian pernyatan resmi Barca.

sebelumnya, fans El barca menyatakan siap bertandang ke Madrid untuk melihat tim kesayangannya berlaga. Sekalipun mereka baru saja melakukan referendum yang bersejarah terkait kemerdekaan wilayahnya dari Spanyol.

Laga melawan Atletico pun jadi yang kedua dilewati Barca tanpa kehadiran pendukung. Sebelumnya saat menghadapi Las Palmas di Camp Nou akhir pekan lalu.

Barca bermain tanpa penonton saat menghadapi Las Palmas lantaran tensi politik yang sedang tinggi di daerahnya. Bahkan sat ini muncul wacana mereka akan keluar dari La Liga akibat buntut dari referendum tersebut

Comments
Loading...