Barcelona Akan Sekolahkan Munir ke Torino

Football5Star.com, Indonesia – Klub Serie A Italia, Torino, akan menjadi tempat berlabuhnya pemain muda, Munir El Haddadi. Barcelona dikatakan sudah sepakat sekolahkan pemain akademi La Masia Itu ke Italia. Mengingat ia tidak mendapat tempat utama di skuat Barca musim ini.

Torino sudah mengajukan proposal pinjaman beberapa hari lalu. Namun, pihak Barca baru menyetujui tawaran tersebut. Ia akan dipinjam Il Toro selama semusim penuh dengan opsi pembelian di musim depan seharga 16 juta euro.

Munir sebenarnya menarik minat klub-klub lain di Eropa. Nama-nama seperti AS Roma, Ajax Amsterdam, Zenit St Peterseburg, Malaga, dan Valencia ingin mengamankan jasanya. Tapi  El Barca lebih condong memilih Torino.

Hingga saat ini, Munir belum memberi kepastian mengenai transfernya itu. Ia masih ingin menimbang kemungkinan bermain di Italia. Meski begitu, pemain 21 tahun ini mengaku ingin berada satu tim dengan Andrea Belotti, yang notabene kapten Torino.

Musim kemarin, pemain berdarah Maroko ini dipinjamkan ke Valencia dan bermain di 32 pertandingan El Che. Kendari demikian, catatan enam golnya musim lalu belum meluluhkan hati pelatih Barca, Ernesto Valverde.

Diawal kemunculannya di skuat Azulgrana, Munir sempat mencuri perhatian dan mencetak gol di musim perdananya bersama Barca pada 2014 lalu. Setelah itu, kariernya langsung mandeg karena tidak tergantikannya Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar di lini depan. kedatangan Paco Alcacer musim lalu semakin membuat posisinya tergusur.

Comments
Loading...