Barcelona Akan Waspadai Potensi Kejutan dari Lyon

Football5star.com, Indonesia – Ernesto Valverde, memastikan Barcelona akan tampil ekstra hati-hati pada partai Liga Champions melawan Olympique Lyon dinihari nanti. Ia pun yakin kisah pilu dari Real Madrid dan Paris-Saint Germain tak akan terulang di Camp Nou.

Real Madrid dan PSG secara mengejutkan harus tersingkir meski berhasil meraih hasil positif di leg pertama atas lawannya masing-masing. Hal itu menjadi kejutan terbesar di Liga Champions musim ini.

“Tersingkirnya Real Madrid di PSG menunjukkan bahwa tak ada hal yang tak mungkin di Liga Champions. Kami harus mewaspadai potensi kejutan milik Lyon. Tersingkirnya dua klub besar membuat kami akan tampil lebih waspada,” tutur Ernesto Valverde dikutip dari Sky Sports.

Ernesto Valverde - Barcelona - Lyon - Liga Champions - @Athsonfire
@Athsonfire

“Lyon datang ke Camp Nou dengan modal lini serang yang sangat impresif. Saya yakin mereka akan memaksimalkan hal itu. Selain itu, saya meyakini mereka akan berusaha untuk mencuri gol tandang pada pertandingan nanti,” imbuh Ernesto Valverde menambahkan.

Meskipun tampil sebagai tim unggulan, Azulgrana tak boleh menganggap remeh Les Gones. Pasalnya, mereka sempat mencuri kemenangan dari markas tim tangguh, Manchester City di babak grup.

Selain itu, armada Bruno Genesio juga berhasil menahan imbang Barcelona dengan skor 0-0 di partai leg pertama pada akhir Februari lalu. Padahal, Lionel Messi dkk menjadi tim yang sangat dominan di pertandingan itu.

Comments
Loading...