Barcelona: Alcacer Merasa Beruntung Bisa Main Bareng Messi

Football5star.com, Indonesia – Striker Barcelona Paco Alcacer mengaku sangat bahagia dengan kemenangan timnya atas Osasuna. Ia juga merasa beruntung bisa main bareng Lionel Messi.

Barcelona mengamuk. Messi dan kawan-kawan menang telak 7-1 atas tamunya Osasuna pada lanjutan pertandingan La Liga di Camp Nou, Kamis (27/4/2017) dini hari WIB.

Barca langsung unggul dua gol di babak pertama lewat Messi dan Andre Gomes. Di awal babak kedua, Osasuna bisa memperkecil defisit gol di menit 48 lewat tendangan Roberto Torres.

Namun, Barca tak tinggal diam dan makin menggila di babak kedua. Azulgrana menambah pundi-pundi gol mereka lagi lewat Gomes, Messi, Alcacer (dua gol) dan Javier Mascherano. Skor jadi 7-1 untuk Barcelona dan kedudukan ini bertahan hingga laga usai.

“Bagi seorang pemain depan, mencetak gol memberikan ketenangan, kenyamanan dan keamanan, namun ini adalah kerjasama tim.,” kata Alcacer di situs resmi klub.

“Bagi fans maupun tim, melihat Messi bermain dan bermain dengannya adalah keberuntungan yang luar biasa,” Alcacer menambahkan.

Dengan kemenangan ini, Barcelona ada di posisi pertama klasemen sementara La Liga dengan 78 poin. Sementara itu, Osasuna tetap ada di posisi juru kunci dengan catatan sebanyak 18 poin yang mereka kumpulkan dari 33 pertandingan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More