Barcelona: Andres Iniesta Berharap Luis Enrique Bertahan

Football5star.com, Barcelona — Kontrak Luis Enrique dengan Barcelona akan segera berakhir. Penggawa Los Cules, Andres Iniesta, berharap Enrique bertahan.

Ikatan Enrique dengan Azulgrana cuma akan berlangsung sampai musim ini berakhir. Kubu Barca sendiri masih adem ayem untuk membicarakan kontrak baru. Masih fokus menjalani kompetisi menjadi alasannya.

Bersama Enrique, Barca mampu memenangi banyak gelar. Ada delapan gelar, mulai dari trofi Liga Spanyo, Copa del Rey, Piala Super Spanyol, Liga Champions, sampai gelar juara Piala Dunia Antarklub.

Ketenangan Barca itu bukannya tanpa alasan. Hingga saat ini, Enrique belum mengungkapkan keinginan untuk hengkang. Rumor mengenai pengganti Enrique pun juga belum beredar.

Soal masa depan Enrique, kapten Barca, Iniesta, mempunyai harapan agar sang pelatih tetap bertahan. Dia merasa sudah ada banyak hal bagus yang dicapai bersama-sama dengan Enrique selama memperkuat Barca.

“Dia tampak baik-baik saja, termotivasi seperti biasanya,” kata Iniesta di Sport.

“Saya akan senang jika dia bisa terus lanjut karena kami sudah melakuka banyak hal dengan sangat baik selama dia di sini.”

“Itu merupakan suatu hal yang hanya dia yang tahu, tapi saya berharap dia bisa terus di sini,” harap pemain jebolan akademi La Masia itu.

Comments
Loading...