Barcelona Babak Belur, Gerard Pique Siap Pergi Demi Regenerasi

Football5star.com, Indonesia – Barcelona benar-benar tak berdaya menghadapi Bayern Munich di perempat final Liga Champions, Sabtu (15/8/2020) dinihari WIB. Bayangkan saja, Gerard Pique dan kolega dibantai 8-2.

Hasil memalukan ini pun membuat Gerard Pique tak bisa melakukan pembelaan apa pun. Menurutnya, apa yang terjadi di lapangan benar-benar sebuah bencana.

Ia bahkan berujar sudah waktunya Barcelona berubah dan melakukan peremajaan skuat. Dan jika itu terjadi, dia siap hengkang demi kebaikan tim.

@ChampionsLeague

“Jika saya harus pergi untuk mencari tempat baru saya akan pergi. Ini memalukan. Jika ini akhir dari perjalanan kami? Ya, kami perlu mengubah struktur yang ada. Kami tidak mampu bersaing di Eropa dan tidak berhasil di LaLiga. Kami tidak bisa menutupi ini lebih lama lagi,” ungkap Pique usai laga.

“Pertandingan benar-benar mengerikan. Perasaan kami sangat buruk dan ini memalukan. Kami tidak bisa menjalani pertandingan seperti ini. sangat sulit untuk menerimanya. Saya berharap sesuatu akan terjadi. Setiap orang harus berpikir dan klub butuh perubahan,” ia menambahkan.

Kalah 2-8 tidak hanya membuat Barcelona tersingkir dari Liga Champions. Tapi juga menyisakan catatan buruk untuk tim Katalonia. Ini untuk pertama kalinya gawang mereka dibobol delapan kali di Liga Champions.

Delapan gol yang bersarang ke gawang Marc Andre Ter Stegen dicetak oleh Ivan Perisic, Serge Gnabry, Joshua Kimmich, Robert Lewandowski, dan brace Thomas Mueller serta Philippe Coutinho. Sedangkan dua gol Barcelona dibuat Luis Suarez dan gol bunuh diri David Alaba.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More