Barcelona Bakal “Tumbalkan” Coutinho demi Neymar

Football5star.com, Indonesia – Barcelona memiliki nafsu untuk membawa pulang Neymar dari PSG. Untuk bisa membawa pulang bintang Brasil itu, Barcelona dikabarkan akan merelakan Coutinho sebagai bagian kesepakatan transfer.

Dikutip football5star.com dari dailymail, Rabu (29/5/2019) manajemen Barcelona dikabarkan menawarkan Coutinho demi bisa mendapatkan Neymar. Barcelona memanfaatkan kondisi Neymar saat ini di PSG.

Selain menawarkan Coutinho, Barcelona juga memiliki pemain alternatif demi dapatkan Neymar yakni Ousmane Dembele. Sebelumnya baik Coutinho ataupun Dembele menjadi incaran PSG dan sejumlah klub besar Eropa lainnya seperti Liverpool dan Dortmund.

Sebelumnya nama Neymar sempat dikaitkan dengan Real Madrid. Namun presiden Real Madrid, Florentino Perez membantah kebar tersebut.

“Kami tidak ingin memboyong Mbappe atau Neymar. Saya juga tidak membicarakan dua pemain itu ke Zidane atau orang lain,” kata Perez.

Sementara itu, pelatih PSG Thomas Tuchel mengakui bahwa masa depan Neymar masih tanda tanya.

“Sebagai pelatih, saya ingin mereka bertahan. Tapi, ini sepak bola, kami tak mau naif,”

“Jika Anda bertanya pada saya, saya ingin mereka di sini musim depan. Tapi, jika mereka tak ingin, kami akan mencari solusinya.” ucap Tuchel.

Neymar hijrah ke PSG pada 2017 lalu. PSG saat itu gelontorkan dana sebesar 198 juta poundsterling yang membuat pemain Brasil tersebut jadi pemain termahal di dunia.

Kariernya Neymar di Prancis terbilang cukup buruk. Meski mampu antarkan PSG juara Ligue 1 musim ini, ia kerap dikritik karena sikapnya yang dianggap kanak-kanak.

Comments
Loading...