Barcelona Bantah Ingin Rekrut Sandro Tonali

Football5star.com, Indonesia – Bintang muda Italia, Sandro Tonali dalam beberapa hari terakhir ini dirumorkan tengah didekati oleh sejumlah klub top Eropa, Barcelona salah satunya.

Namun kabar terbaru menyebutkan bahwa manajemen Barca menyangkal rumor tersebut. Dikutip Football5star.com dari Corriere dello Sport, presiden Brescia, Massimo Cellino sempat mengatakan bahwa Barca sempat ingin menawar Tonali.

“Sebelum pandemi corona, Barcelona sempat menawar 65 juta euro untuk mendapatkan Tonali dan satu orang bek kami,” kata Cellino.

Sebelumnya, Cellino juga sempat mengatakan bahwa pemainnya itu menolak tawaran yang datang dari klub kaya Prancis, Paris Saint Germain (PSG).

Pernyataan dari Cellino sendiri seperti dikutip dari Mundo Deportivo bahwa manajemen Barca menolak untuk mendatangkan pemain seperti Tonali.

Tidak hanya PSG dan Barcelona, Tonali juga menarik perhatian klub besar Serie A. Kans Tonali untuk tetap berada di pentas Serie A lebih besar dibanding ia hengkang ke luar Italia.

“Inter dan Juve adalah dua klub yang menarik perhatian Tonali. Napoli memberikan saya 40 juta euro, Fiorentina juga menginginkannya, namun saya rasa dia akan segera menentukan masa depannya,” ucap Cellino.

BarcelonaBresciaLaLigaMassimo CellinoPSGSandro Tonali