Barcelona Belum Mulai Pembicaraan dengan Antoine Griezmann

Football5star.com, Indonesia – Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, mengatakan bahwa saat ini pihak klubnya belum memulai pembicaraan dengan Antoine Griezmann mengenai kemungkinan transfer. Ia pun mengaku lebih memprioritaskan untuk mempromosikan pemain muda ke tim utama.

Antoine Griezmann sudah mengumumkan bahwa dirinya tak akan lagi bermain di Atletico Madrid pada musim 2018-19 mendatang. Barcelona dan PSG dikabarkan menjadi dua klub terdepan untuk mengamankan jasa penyerang asal Prancis itu.

“Kami tak memiliki apapun untuk diumumkan. Kami sudah berkali-kali mengatakan hal ini. Kami belum melakukan pembicaraan apapun dengan Griezmann. Tapi, kami akan terus memantau perkembangan pasar dalam beberapa pekan ke depan,” kata Josep Maria Bertomeu dikutip dari Diario Sport.

Josep Maria Bartomeu - Atletico Madrid - Barcelona - Antoine Griezmann - fcbarcelona. com
fcbarcelona.com

“Kami masih memilki setengah bulan Juni, serta bulan Juli dan Agustus untuk menentukan langkah kami ke depannya. Kami sudah menyiapkan strategi khusus. Tapi, kami akan lebih memprioritaskan untuk mempromosikan pemain muda ke tim utama,” katanya menambahkan.

Selain PSG dan Barcelona, Manchester United juga dikabarkan siap menampung pria 28 tahun itu pada musim 2018-19 mendatang. Masalah gaji dan release clause yang cukup besar nampaknya tak menjadi masalah untuk Manchester United untuk tetap menggelontorkan dana besar di bursa transfer tahun ini.

Barcelona sendiri sudah dipastikan akan mendaratkan Frenkie de Jong dari Ajax. Selain itu, nama Matthijs de Ligt juga disebut-sebut akan merapat ke Camp Nou dalam waktu dekat.

Comments
Loading...