Barcelona Belum Tebus Klausul Pelepasan Antoine Griezmann

Football5Star.com, Indonesia – Drama transfer Antoine Griezmann masih terus bergulir. Sempat dikabarkan kian dekat dengan Barcelona, kini masa depan penyerang Atletico Madrid tersebut kembali kabur.

Pada Kamis (11/7/2019), harian Prancis, L’Equipe, menyebutkan Barcelona telah mendepositkan dana 120 juta euro kepada pihak LaLiga untuk menebus klausul pelepasan Antoine Griezmann. Namun, kabar itu lantas dimentahkan oleh sebuah sumber dari dalam klub Katalonia tersebut.

Antoine Griezmann menikmati liburan sembari menunggu kepastian hijrah ke Barcelona.
Twitter @ _FCB_EN

Seperti dilaporkan Diario Sport, kabar yang dilansir L’Equipe tidak tepat. Berdasarkan informasi yang didapatkan dari sumber di klub, Barcelona saat ini masih membahas struktur kesepakatan dan diharapkan akan mengumumkan hal itu secepatnya.

Kabar-kabar yang beredar belakangan ini menyebutkan, Antoine Griezmann hanya tinggal menunggu pengesahan untuk menjadi pemain baru Barcelona. Bahkan, dia ditengarai akan diperkenalkan kepada publik pada Sabtu (13/7/2019) nanti.

Satu hal yang pasti, bila benar segera diperkenalkan, pemain yang punya andil besar pada keberhasilan timnas Prancis juara Piala Dunia 2018 itu tak akan menjalaninya di Camp Nou. Seperti dilansir Diario Sport, saat ini tengah dilakukan penggantian rumput sehingga tak boleh ada kegiatan lain di Camp Nou untuk sementara waktu.

Di tengah ketidakpastian masa depannya, Antoine Griezmann saat ini tengah menghabiskan masa libur di Ibiza. Dia berada di sana sambil terus menantikan panggilan resmi dari manajemen El Barca. Secara pribadi, situasi saat ini tak mengenakkan bagi sang pemain. Pasalnya, dia sudah berpamitan kepada Atletico Madrid pada akhir musim lalu.

Comments
Loading...