Barcelona Berbohong Soal Masa Depan Coutinho

Football5star.com, Indonesia – Teka teki masa depan pemain Brasil, Phillppe Coutinho di Barcelona masih tanda tanya. Agen Coutinho, Kia Joorabchian menyebut klub Catalan itu harus jujur soal masa depan kliennya tersebut.

“Manajer Umum Barcelona, Pep Segura mengatakan kepada saya bahwa mereka tak ingin menjual Coutinho. Beberapa minggu lalu, presiden mereka juga mengatakan hal sama,” kata Joorabchian kepada RMC Sport yang dilansir football5star.com, Minggu (14/7/2019).

“Dengan pernyataan tersebut, kami memutuskan untuk melihat kondisi pasar dan itulah sebabnya ia tak memiliki tawaran dari pihak mana pun,”

Namun Joorabchian mengatakan bahwa sejumlah pihak di Barcelona memang menginginkan Coutinho hengkang. Ia menyebut nama penasihat Barcelona di Brasil, Andre Cury salah satunya.

Joorabchian mengatakan bahwa rumor soal kepindahan Coutinho ke PSG untuk mempermulus kembalinya Neymar dihembuskan oleh Cury. Menurutnya Cury memang mendesak manajemen Blaugrana agar memasukkan nama Coutinho sebagai daftar jual.

“Saya tetap diam selama periode ini. Tapi saya tidak ingin Barcelona terus berbohong terkait masa depan Coutinho,”

“Mereka harus segara jujur mengatakan ke publik apakah Coutinho akan bertahan di Nou Camp atau memang menginginkan ia pergi,” tutup Joorabchian.

BarcelonaLiga SpanyolPhilippe Coutinho