Barcelona Berharap Andres Iniesta Tanda Tangani Kontrak Baru

Football5star.com, Indonesia — Kontrak Andres Iniesta dengan Barcelona masih berlaku cukup lama. Pemain berusia 32 tahun diharapkan bisa menambah kontrak baru dengan tim asal Catalan itu.

Ikatan Barca pada Iniesta masih berlaku hingga bulan Juni 2018. Agar nilai jualnya tak turun, Barca harus segera menyodori kontrak baru.

Di musim ini, peran Iniesta di Barca sudah menurun. Dia baru membukukan satu gol di sepanjang musim ini. Iniesta juga membukukan enam assist.

Iniesta juga baru bermain sebanyak 26 kali bermain di semua ajang. Dia juga beberapa kali diganggu bekapan cedera lutut.

Petinggi Barca, Robert Fernandez, berharap agar kontrak Iniesta bisa ditambah, hingga sang pemain bisa bertahan di Camp Nou lebih lama lagi.

“Kami ingin Iniesta bertahan bersama kami untuk beberapa tahun ke depan,” ujar Direktur Olahraga Barca, Robert Fernandez, kepada Movistar seperti dikutip Soccerway.

“Saya berharap dia bertahan lama bersama kami di sini. Saya pastikan dia akan melakukannya,” sambungnya.

“Saya tidak ragu sedikitpun bahwa dia akan bertahan,” kata Fernandez yakin.

Bersama dengan Barcelona, Iniesta sudah mempersembahkan sedikitnya 28 trofi. Dia juga pernah menyumbangkan sebanyak dua kali treble untuk Azulgrana. Dengan kontribusi maksimal Iniesta itu, wajar kalau Barca ingin Iniesta bertahan lebih lama.

Comments are closed.