Barcelona Beri Isyarat Comeback Dembele

Football5Star.com, Indonesia – Barcelona, pemimpin klasemen La Liga Santander, memberikan sebuah isyarat terkait comeback winger Ousmane Dembele. Hal itu dilakukan lewat promosi yang dibuat untuk laga kandang melawan Levante. Di poster yang dibuat, terpampang foto Dembele yang mengalami cedera sejak medio September itu.

Bukan hanya itu, di poster laga Barcelona vs Levante juga terdapat kata-kata yang sangat menggelitik. Di sana tertera, “Jangan lewatkan kembalinya Dembele di Camp Nou.”

Poster Barcelona vs Levante dengan foto Ousmane Dembele.
depor.com

Tak pelak, poster itu dianggap isyarat pasti kembalinya Dembele membela El Barca pada 7 Januari 2018. Bahkan, bukan tak mungkin, pemain yang diboyong dari Borussia Dortmund dengan harga 105 juta euro tersebut tampil lebih cepat, yakni saat menghadapi Celta Vigo di Copa Del Rey, tiga hari sebelumnya.

Comeback itu sangat masuk akal. Pasalnya, winger asal Prancis itu sebenarnya sudah pulih dari cedera. Dia sudah kembali berlatih dan sebenarnya bisa saja tampil dalam El Clasico, akhir pekan lalu. Namun, entrenador Ernesto Valverde dan dokter tim, Ricard Pruna, memutuskan sang pemain harus menunggu hingga Januari.

Anehnya, materi promosi dengan foto Dembele itu lantas ditarik oleh kubu Barcelona. hal itu dilakukan setelah muncul banyak pertanyaan. Di antaranya dari Mundo Deportivo yang coba mengonfirmasi kepastian mantan pemain Stade Rennais itu bermain dalam laga lawan Levante tersebut.

Dembele mengalami cedera otot paha dalam laga melawan Getafe pada medio September 2017. Dia lantas menjalani operasi di bawah penanganan Dr. Sakari Orava di Finlandia. Cedera itu membuat Valverde harus menunda rencana membentuk trio baru di lini depan timnya yang ditinggal oleh Neymar.

Comments
Loading...