Barcelona Bukan Satu-satunya Peminat Jasa Sergino Dest

Football5star.com, Indonesia – Agen dari Sergino Dest, Joes Blakborn, menyebut bahwa Barcelona bukanlah satu-satunya tim yang ingin mendaratkan kliennya dari Ajax. Menurut Blakborn, Dest juga diminati Bayern Munich.

Menurut Blakborn, Bayern sudah cukup lama meminati jasa Dest. Namun, ia mengatakan bahwa Ajax dan FC Hollywood masih jauh dari kata sepakat terkait kepindahan Dest.

“Bayern Munich masih ingin terus melakukan pembicaraan untuk memboyong Sergino Dest dari Ajax. Akan tetapi, kedua klub masih jauh dari kata sepakat,” ujar Joes Blakborn kepada Voetbal International.

instagram.com/sgd_2

“Untuk saat ini, kami tak bisa melakukan apapun. Karena, kami juga masih menunggu kesepakatan dari kedua tim,” sambung Blakborn menambahkan.

Lebih lanjut, Blakborn juga mengatakan kalau Barcelona belum menjalin kontak dengannya maupun Ajax terkait Dest. Ia pun mengakui kalau Blaugrana merupakan salah satu klub peminat jasa Dest.

“Barcelona belum menjalin kontak dengan saya ataupun Ajax. Tapi, saya mengetahui ketertarikan mereka terhadap Dest berdasarkan informasi di masa lalu,” ungkap Joes Blakborn.

“Dest adalah salah satu bek sayap yang mereka pantau. Mereka nampaknya menjadikan Dest sebagai pengganti apabila Nelson Semedo hengkang. Tapi, saya rasa ada beberapa klub lain yang juga menjadikan Dest sebagai opsi,” sambung Blakborn menambahkan.

Dest bukanlah satu-satunya penggawa Ajax yang dirumorkan akan hengkang. Ada nama-nama lain seperti Donny van de Beek, Andre Onana, dan Nicolas Tagliafico yang dirumorkan siap hengkang.

AjaxAjax AmsterdamBarcelonaBayern MunichJoes BlakbornSergino Dest