Barcelona Buktikan Kualitas Lawan Inter

Football5star.com, Indonesia – Kiper Barcelona, Marc-Andre ter Stegen, puas dengan kemenangan timnya atas Inter Milan. Menurut dia, Azulgrana membuktikan kualitas mereka di laga tersebut.

Barcelona menang 2-1 atas Inter Milan pada matchday 2 Grup Liga Champions di Camp Nou, Kamis (3/10/2019) dini hari WIB. Dalam laga itu, tim tamu unggul lebih dulu melalui Lautaro Martinez sebelum dibalas oleh dua gol Luis Suarez.

Dengan hasil ini, Barcelona naik ke posisi dua dengan empat poin, hanya kalah selisih gol dari Borussia Dortmund. Sementara Inter dan Slavia Praha berturut-turut di posisi 3-4, sama-sama mengumpulkan satu poin.

Getty Images

“Kami kecewa karena kebobolan, tetapi hal-hal ini terjadi karena kualitas lawan. Tapi kami tetap menang, karena kami mampu menunjukkan kualitas kami sendiri,” kata Ter Stegen di situs resmi klub.

“Suarez akan membungkam beberapa orang dengan gol-golnya malam ini. Kita semua tahu bahwa Suarez akan berjuang hingga akhir, dan dia selalu memberikan beberapa gol untuk tim.”

“Selalu luar biasa memiliki Messi di tim. Dia selalu memberikan yang terbaik untuk tim, dengan gol dan assist. Sangat menyenangkan dia bisa bermain penuh 90 menit malam ini. Kami harap dia tidak memiliki masalah cedera lagi. Selalu lebih mudah untuk ketika ada dirinya di lapangan,” Ter Stegen menambahkan.

Comments
Loading...