Barcelona Butuh 1000 Peluang untuk Cetak 1 Gol

Football5star.com, Indonesia – Barcelona harus puas bermain imbang 1-1 melawan Eibar di Stadion Nou Camp pada lanjutan Liga Spanyol, Rabu (30/12/2020). Hasil imbang ini tak memuaskan skuat asuhan Ronald Koeman.

Menurut bek Barcelona, Junior Firpo, ia dan rekan-rekannya memang kesulitan untuk bisa mencetak gol ke gawang Eibar. Pemain asal Dominika itu mengibaratkan Barcelona membutuhkan 1000 peluang untuk bisa mencetak satu gol saja.

Barcelona vs Eibar Tanpa Messi, Blaugrana Tertahan di Camp Nou

“Kami membutuhkan seribu peluang untuk bisa mencetak gol. Mereka memiliki satu peluang dan langsung bisa mencetak gol,” ungkap Firpo seperti dikutip Football5star.com dari Marca.

“Ini seperti tren yang harus kami jalani,” tambah pemain yang berposisi sebagai full kiri tersebut.

“Secara pribadi, saya merasa baik dan senang bisa memberikan kontribusi bagus di sektor full back. Ini terlihat ketika Anda tidak bermain terlalu sering, tapi saya selalu mencoba untuk berlatih dengan keras”

“Ketika saya mendapat kesempatan untuk bermain, saya akan langsung memanfaatkannya,” tambah Firpo.

Penampilan mengecewakan Barca melawna Eibar juga diakui oleh Ronald Koeman. Tampil tampa megabintang mereka, Lionel Messi, Barca seperti kesulitan untuk membongkar lini belakang Eibar.

Koeman malah mengatakan bahwa hasil imbang ini membuat tim Catalan tersebut sangat kesulitan untuk bisa menjadi juara Liga Spanyol pada musim ini.

“Saya berusaha realistis. Memenangkan titel akan sangat rumit. Tidak ada yang mustahil, tetapi kami harus memahami jaraknya,” kata Koeman

“Bagi saya, Atletico saat ini terlihat dalam kondisi bagus. Mereka sangat kuat dan tidak kebobolan banyak gol,” tutup pelatih asal Belanda tersebut.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More