Barcelona Coba Sabotase Hubungan Lionel Messi dan Luis Suarez

Football5star.com, Indonesia – Bomber asal Uruguay, Luis Suarez, kembali melemparkan kritik pedas kepada mantan klubnya, Barcelona. Kali ini, Suarez mengatakan bahwa para petinggi Blaugrana berusaha merusak hubungan baiknya dengan kapten tim, Lionel Messi.

Seperti yang diketahui, Suarez diusir dari skuat utama Barcelona di bawah asuhan pelatih anyar, Ronald Koeman. Pada akhirnya, Suarez pindah ke Atletico Madrid setelah memutus kontraknya dengan Blaugrana.

“Saya rasa, para petinggi Barcelona sempat berusaha menjauhkan saya dari Lionel Messi. Mungkin, mereka merasa sangat terganggu dengan hubungan baik yang saya jalin dengan Messi,” ungkap Luis Suarez kepada ESPN.

Luis Suarez - Lionel Messi - Barcelona - Insider
The Statesman

“Selain itu, mungkin mereka juga berpikiran kalau saya tak harus selalu berbarengan dengan Messi. Saya tak mengerti sama sekali. Padahal, perusakan hubungan saya dengan Messi takkan berdampak apapun kepada tim secara keseluruhan,” sambung Suarez.

Suarez memiliki teori di balik keinginan manajemen Blaugrana merusak hubungannya dengan Messi. Menurut Suarez, hal ini dilakukan manajemen klub agar Messi bisa menjalin hubungan yang lebih baik dengan pemain-pemain lain.

“Saya dan Messi saling mengerti satu sama lain di atas lapangan. hal itu tentu memberikan dampak yang sangat positif kepada tim secara keseluruhan.”

“Mungkin, manajemen ingin melihat Messi bermain lebih baik dengan pemain-pemain lain. Saya tak bisa memikirkan alasan lain lagi. Karena, saya dan Messi memiliki hubungan luar biasa di atas lapangan,” tutup Suarez.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More