Barcelona dalam Momen Bagus, Sevilla Pantang Takut

Football5star.com, Indonesia – Sevilla akan menjamu Barcelona pada leg pertama semifinal Copa del Rey, Kamis (11/2/2021) dinihari WIB. Tuan rumah yakin bisa tampil apik di Ramon Sanchez Pijzuan.

Saat ini kedua tim sama-sama dalam periode bagus. Terlebih Barcelona yang mulai bangkit dengan meraih tujuh kemenangan beruntun.

Kendati begitu, Sevilla tidak akan gentar melawan klub Katalonia. Direktur klub, Luis Monchi, yakin timnya bisa berbicara banyak dan menghentikan laju kemenangan lawan.

Getty Images

“Barca tidak akan pernah bisa ditarik dalam konfrontasi apa pun karena mereka adalah lawan yang sangat rumit dan sedang mengalami musim terbaik saat ini. Setelah awal musim yang meragukan mereka melaju kencang dan terus menuai poin di LaLiga,” kata Monchi kepada Diario AS, Rabu (10/2/2021).

“Mereka akan menjadi lawan yang sulit dalam satu atau dua pertandingan dan saya pikir Barcelona akan menjadi rival yang akan menuntut banyak dari kami. Kami harus mengalahkan mereka dengan argumen, gaya, dan filosofi kami,” Luis Monchi menambahkan.

Seperti halnya Barcelona, Sevilla juga dalam percaya diri tinggi. Mereka melahap tujuh laga terakhir dengan kemenangan.

Akan tetapi, posisi klub Andalusia di LaLiga masih di bawah Azulgrana. Anak asuh Julen Lopetegui berada di peringkat keempat dengan 42 poin. Tertinggal satu angka dari sang lawan yang berada tepat di atasnya.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More