Barcelona dan Ernesto Valverde Berpisah Akhir Musim Ini

Football5star.com, Indonesia – Teka teki terkait masa depan Ernesto Valverde di Barcelona sepertinya mulai menemui titik terang. Valverde dan Barcelona kabarnya akan berpisah di akhir musim ini.

Seperti dilansir Football5star.com dari laporan ESPN, Minggu (12/1/2020) manajemen Blaugrana dan Valverde sudah melakukan pertemuan untuk membahas kontrak pelatih 56 tahun tersebut.

Ernesto Valverde menyesalkan kartu merah Frenkie de Jong dalam laga Espanyol vs Barcelona.
sportsfinding.com

Dalam pertemuan tersebut, ESPN menyebut bahwa Valverde dan manajemen Barca sepakat untuk tidak memperpanjang kontak eks pelatih Bilbao tersebut di Stadion Nou Camp di akhir musim ini.

Dalam laporan tersebut juga disebutkan bahwa tekanan besar membuat Ernesto Valverde memilih untuk tidak meneruskan melatih Lionel Messi dan kawan-kawan. Pihak manajamen Barca sendiri menghormati keputusan yang diambil Valverde tersebut.

Terkait sosok pengganti Valverde, manajemen Blaugrana masih mempertimbangkan sejumlah nama yang santer dirumorkan. Sejumlah nama memamg dirumorkan akan mengisi Valverde di akhir musim ini, salah satunya adalah mantan kapten Barce, Xavi Hernandez.

Kabar terakhir menyebutkan bahwa Xavi sudah melakukan pembicaraan serius dengan pihak manajemen. Xavi sendiri sudah pensiun dari sepak bola di klub Qatar, Al Sad pada 20 Mei 2019.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More