Barcelona dan Juventus Akan Dapat Perlakuan Spesial di Hungaria

Football5star.com, Indonesia – Klub Hungaria, Ferencvaros, memutuskan untuk memberi perlakuan spesial kepada Barcelona dan Juventus di Liga Champions musim ini. Mereka akan berganti kandang ketika menjamu kedua raksasa tersebut.

Barcelona dan Juventus akan dijamu Ferencvaros di stadion kebanggaan publik Hungaria, Puskas Arena. Tim berjuluk Fradi itu sudah mendapatkan izin dari Federasi Sepak Bola Hungaria untuk menggunakan Puskas Arena di dua partai Liga Champions.

Puskas Arena merupakan stadion terbesar di Hungaria dengan kapasitas 67.000 penonton. Stadion ini biasa digunakan sebagai markas timnas Hungaria dan rencananya akan menjadi salah satu arena pertandingan Piala Eropa tahun depan.

Ferencvaros - Barcelona - Juventus - Liga Champions - Hungary Today
Hungary Today

“Dua pertandingan Liga Champions melawan Barcelona dan Juventus akan dimainkan di Puskas Arena,” tulis pernyataan lengkap Ferencvaros melalui laman Twitter resminya.

Untuk satu pertandingan kandang tersisa melawan Dynamo Kyiv, Ferencvaros akan menggunakan stadion mereka, Groupama Arena. Stadion berkapasitas 22.000 penonton ini hanya berjarak sekitar 4 KM dari Puskas Arena.

Ferencvaros sendiri terjebak di dalam grup sulit di Liga Champions musim ini. Pasalnya, mereka tergabung bersama Juventus, Barcelona dan Dynamo Kyiv di grup G.

Mereka akan mengawali petualangannya ketika melawat ke markas Barcelona pada 21 Oktober mendatang. Setelah itu, mereka bakal menjamu Dynamo Kyiv di Groupama Arena.

Partai di Puskas Arena baru akan digelar ketika mereka menjamu Juventus pada 5 November mendatang. Mereka akan mengakhiri petualangannya di babak grup ketika melawat ke markas Dynamo Kyiv pada 9 Desember.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More