Barcelona dan Man City Siap Lakukan Pertukaran Pemain

Football5star.com, Indonesia – Raksasa Spanyol, Barcelona, dikabarkan siap melepas Nelson Semedo ke Manchester City pada bursa transfer musim panas mendatang. Sebagai pengganti Semedo, Blaugrana akan mendapatkan Joao Cancelo.

Media kenamaan asal Spanyol, Diario Sport, mengabarkan bahwa Semedo menjadi salah satu incaran utama Manchester City di bursa transfer mendatang. Tak hanya itu, Diario Sport juga melaporkan kalau Semedo sudah diincar The Cityzens semenjak tahun 2019 lalu.

Tahun lalu, Barcelona menolak pendekatan Manchester City untuk Nelson Semedo. Namun, adanya krisis finansial akibat pandemi COVID-19 membuat Blaugrana mengubah pendiriannya.

Daily Mail

Semedo pun siap dilego untuk membantu menyeimbangkan neraca keuangan Blaugrana. Awalnya, Barcelona hanya ingin melepas Semedo ke Man City apabila mendapat tawaran sebesar 45 juta Euro.

Namun, angka tersebut tak mampu dipenuhi oleh The Cityzens. Hal ini pun membuat Man City memasukkan nama Joao Cancelo ke dalam negosiasi untuk mendaratkan Semedo. Kabarnya, kedua klub akan mencapai kesepakatan dalam waktu dekat terkait transfer Semedo dan Cancelo.

Joao Cancelo sendiri siap dilepas oleh Man City setelah gagal menunjukkan penampilan terbaiknya sepanjang musim 2019-20. Selain itu, Cancelo juga kesulitan untuk menembus tim utama The Cityzens dan hanya mampu mengoleksi 11 penampilan di Liga Inggris.

Cancelo didatangkan Man City dari Juventus pada musim panas tahun lalu. Cancelo mendarat di Stadion Etihad sebagai bagian dari penjualan Danilo ke Juventus.

BarcelonaJoao CanceloManchester CityNelson Semedo