Barcelona dan Madrid Berburu Tanda Tangan Pjanic

Football Live Star

Football5Star.com, Indonesia – Gelandang Juventus, Miralem Pjanic, dikabarkan menjadi incaran dua raksasa Liga Spanyol, Barcelona dan Real Madrid. Kedua tim Negeri Matador itu mengincar Pjanic untuk menguatkan lini tengah mereka.

Miralem Pjanic tampil impresif bersama Juventus musim ini. Eks pemain AS Roma itu sukses mengantarkan Bianconeri menjuarai Liga Italia dan Coppa Italia musim ini.

Pjanic, yang baru saja berusia 28 tahun, terikat kontrak dengan Juventus hingga 2021. Dia didatangkan dari AS Roma setelah Juventus menebus klausul pelepasannya yang senilai 32 juta euro.

Miralem Pjanic masih berharap Juventus mendapat keajaiban di kandang Real Madrid pada leg II perempat final Liga Champions.
thesefootballtimes

Dilansir Football5Star.com dari Football Italia, Pjanic diminati oleh dua tim elite Spanyol, Barcelona dan Real Madrid. Kedua tim tertarik dengan kemampuan Pjanic mengontrol permainan dan mengeksekusi tendangan bebas.

Barcelona tertarik mendatangkan Pjanic untuk menggantikan Andres Iniesta yang hengkang pada akhir musim ini. Sementara Real Madrid, berencana menjadikan Pjanic sebagai penerus Luka Modric yang yak lagi muda.

Perkara bahasa bukan menjadi masalah besar bagi Pjanic. Maklum, dia mampu menguasai beberapa bahasa karena sebelum hengkang ke Italia dia pernah bermain di Liga Prancis bersama Olympique Pjanic hingga 2011.

Juventus dikabarkan membanderol Pjanic dengan harga 65 juta euro. Jika tak ada tawaran yang mendekati nilai itu, Bianconeri kemungkinan sulit melepas gelandang asal Bosnia itu.

Kendati hampir pasti mendapatkan Emre Can dari Liverpool, namun Pjanic adalah sosok penting di lini tengah Juventus. Sumbangan tujuh gol dan 14 assist Pjanic bagi Si Nyonya Tua musim ini agaknya menjadi pertimbangan sendiri.

Comments
Loading...