Barcelona dapat Kabar Buruk dari Griezmann

Football5star.com, Indonesia – Barcelona mendapat kabar buruk dari Antoine Griezmann. Pemain asal Prancis itu mengalami cedera otot.

Cedera itu ia dapatkan ketika Barcelona melawat ke markas Real Valladolid untuk melakoni laga jornada ke-36, Minggu (12/7) dini hari WIB. Pada pertandingan yang dimenangi Barcelona dengan skor 1-0 tersebut, sang pemain memang hanya bermain 45 menit.

Pelatih Quieque Setien menarik Griezmann pada babak kedua dan digantikan oleh Luis Suarez. Setelah laga kontra Valladolid, pihak Barcelona kemudian melakukan pemeriksaan kepada pemain berusia 29 tahun tersebut.

“Tes pagi ini menunjukkan bahwa pemain Antoine Griezmann mengalami cedera otot di paha kanannya,” tulis pernyataan resmi klub.

“Karena itu dia tidak tersedia untuk seleksi pada saat ini dan faktor cedera akan mengkondisikan ketersediaannya,” demikian bunyi pernyataan tersebut.

Antoine Griezmann tak mampu memberikan kontribusi bagi Barcelona saat tampil sebagai pemain pengganti.
Getty Images

Sempat disisihkan Setien dari starting line-up Barcelona pada beberapa laga, Griezmann kini mulai mendapat kepercayaan lagi. Penyerang asal Prancis itu bermain bagus saat menjadi starter ketika Barcelona melibas Villarreal dengan skor 4-1.

Setelah itu, ia selalu mendapat kepercayaan bermain sejak menit pertama. Terkait cedera yang dialami Griezmann, Barcelona belum mengumumkan apakah eks pemain Atletico Madrid itu bakal absen pada dua laga sisa di La Liga musim ini.

Diketahui, Barcelona masih akan menjamu Osasuna pada laga jornada ke-37.. Setelah itu, Barcelona akan bertandang ke markas Alaves pada laga pekan pamungkas atau ke-38.

Griezmann sendiri sudah membela Barcelona dalam 35 pertandingan La Liga musim ini dengan sumbangan sembilan gol dan empat assist.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More